clock

Kamis, 03 November 2011

A Sweet Moment ;)

Awal bulan juli 2010 aku resmi menjadi siswi SMA N 1 Kendal. Aku memasuki wilayah yang asing,orang2 yang sama sekali belum aku kenal. Sebagian mungkin aku kenal,yah itu hanya sbgian kecil. Saling berkenalan satu sama lain itu menjadi suatu kewajiban. 1 bulan,2 bulan ternyata nyaman juga berada diwilayah ini. Penduduknya gokil,lucu dll. Wilayah ini kita namakan"SESAT",nama yg cukup unik. Ternyata diwilayah ini juga aku mempunyai screet admirer. Mungkin awalnya kedengaran garing tetapi lama kelamaan'orang ini'seru juga. Akhirnya kami pun menjadi dekat. Pada suatu saat 'dia'mengutarakan semuanya. Dari situ kita semakin dekat. Pada 17 juni 2011 dia berulang tahun dan aku menjadi org pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun ke'dia'. Benar2 diluar dugaan. Namun awal juli 2011 aku sudah tidak menjadi penduduk diwilayah"SESAT"lagi. Dan sikapnya terhadapku juga sudah berubah. Aku berfikir mungkin aku hanya mjd pelabuhan sementaranya saja. Semua kenangan itu akan tetap tersimpan rapi dimemori otakku. Dan aku anggap kenangan yang indah :)
#you are my spirit
#you are my inspiration
#and you are the special one

Tidak ada komentar:

Posting Komentar